Rabu, 17 September 2014

Tentang UMM tercinta

Sekarang kita beranjak ke Topik UMM, yeeeyy ...
Berdirinya Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada tahun 1964. Universitas Muhammadiyah Malang mampu tampil sebagai kampus yang berprestasi dan pengakuan dari global, institusi local, nasional, dan lain-lain. Diantaranya: 20 besar universitas terbaik se-Indonesia, 10 Perguruan Tinggi Terunggul di Jawa Timur selama 5 tahun berturut-turut pada tahun 2008, 2009, 2010, 2011, dan 2012 sehingga memperolah Anugrah Kampus Unggulan KARTIKA. Pada saat ini Universitas Muhammadiyah Malang yang dikena sebagai kampus putih , memiliki 3 kampus. Kampus I berada di Jl. Bandung, yang sekarang sebagai gedung Pascasarjana, Kampus II berada di Jl. Bendungan Sutami yang pada saat ini gedung untuk Fakultas ilmu kesehatan, Kampus III berada di Jl. Tlogomas No. 246 yang tepatnya seagai kampus pusat.
Pada saat ini Universitas Muhammadiyah Malang memiliki 10 fakultas yang terdiri dari 34 program sarjana (S1), 11 program magister (S2), 2 program doctor (S3), 3 program diploma (D3), 3 program profesi (dokter, ners, dan akuntan).
Di tahun 2014 ini mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang mencapai kurang lebih 33 ribu mahasiswa yang berasal dari bermacam-macam daerah dari sabang sampai merauke.
Dan aku bangga menjadi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. We love UMM :*


* we love UMM :* serunyaa sampai menggoncangkan UMM Dome hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar